Danyonranratfib 2 Mar Berhasil Mengantar Atlet Tenis Meja Marwiltim Pada Kejuaraan Poral Wiltim 2024

 

Berlaga dalam Pekan Olah Raga TNI AL Wilayah Timur (Poral Wiltim) 2024, salah satunya cabang olahraga (Cabor) tenis meja, Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr. Opsla, yang dalam kesehariannya menjabat sebagai Kayanus atlet tenis meja Kontingen Pasmar 2, berhasil menyabet medali perunggu pada ajang pertandingan tenis meja yang di selenggarakan di gedung M. Pardi, kodiklatal, Surabaya, Rabu (26/06/2024).

Keberhasilan atlet tenis meja kontingen Pasmar 2 pada ajang Poral Wiltim 2024 yang resmi dibuka oleh Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo ini diikuti oleh Kontingen Kodiklatal, Kontingen Koarmada II, Kontingen Koarmada III, Kontingen Akademi Angkatan Laut, Kontingen Puspenerbal, Kontingen Pasmar 2 dan Pasmar 3, serta Kontingen Gabungan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Mabesal Wilayah Timur.

Dalam kesempatan Komandan Yonranratfib 2 Mar, menyampaikan ucapan terimakasih kepada atlet tenis meja kontingen Pasmar 2 yang sudah berjuang gigih dengan semangat pantang menyerah dalam berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

Disampaikan pula oleh Komandan Yonranratfib 2 Mar kepada atlet tenis meja, sesuai tema Poral Wiltim 2024 dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Kita Tingkatkan Prestasi Olah Raga Guna Mewujudkan SDM Unggul” hal tersebut sangatlah tepat sebagai sarana dalam mencari bibit-bibit unggul atlet cabang olah raga salah satunya tenis meja, untuk itu tanamkan nilai-nilai kegigihan, kedisiplinan untuk kembali berlatih keras dalam mewujudkan keberhasilan pada event-event yang lebih besar lagi.

Related posts